Pelatih Persib Robert Rene Alberts Berikan Apresiasi Terutama untuk Beni Oktovianto

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Januari 2020
Pelatih Persib Robert Rene Alberts Berikan Apresiasi Terutama untuk Beni Oktovianto
Beni Oktovianto. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang tampil di turnamen Asia Challenge Cup 2020. Terutama untuk penyerang anyarnya, Beni Oktovianto.

Menurutnya, pemilik nomor punggung 82 itu tampil cemerlang saat berhadapan dengan Hanoi FC di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (19/1). Terbukti, pemain yang sebelumnya berlaga di Liga 2 itu berhasil menyumbangkan satu dari dua gol yang tercipta di gawang tim asal Vietnam tersebut.

Bahkan di laga perdananya melawan Selangor FA, Sabtu (18/1), Beni Oktovianto juga hampir memberikan dua asisst berbuah gol jika saja umpan sodorannya mampu dimanfaatkan para pemain depan Persib Bandung.

Baca Juga:

Pelatih Persib Masih Penasaran dengan Duo Brasil

Cuaca Buruk Buat Laga Kontra Hanoi FC Tak Berlanjut, Persib Dinyatakan Menang 2-0

"Saya mengucapkan selamat kepada pemain khususnya untuk Beni. Hari ini dia menunjukan kualitas dan mencetak gol yang bagus," kata Robert usai pertandingan melawan Hanoi FC.

Robert Rene Alberts mengatakan Beni menunjukan kualitasnya sebagai pemain Persib meski berasal dari Liga 2. Kondisi ini, lanjutnya yang diperlukan Persib untuk menghadapi setiap pertandingannya.

"Saya tahu dia punya potensi," tegasnya.

Beni sendiri selama ini menjalani karier sepak bolanya di Liga 2. Ia berkelana ke sejumlah klub, mulai dari Persik Kediri, Persiba Balikpapan, dan sempat dipinjamkan ke Kalteng Putra.

Di musim 2018, pemain kelahiran Pontianak, 23 Oktober 1998 ini mampu mencetak 9 gol bagi Persiba dan menjadi striker andalan di skuat Kalteng Putra. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Beni oktovianto Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan