BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sebut rumor pembajakan Febri Hariyadi oleh Muangthong United dilakukan dengan sengaja. Satu di antaranya oleh agen.

Pelatih asal Belanda ini endus ketertarikan tim yang berlaga di Thai League itu akibat ulah agen. Sehingga langsung tersebar di media sosial.

"Kalian tahu, internet dan sosial media sangat cepat dalam menyebarkan spekulasi dan ada banyak orang terlibat di sana, seperti agen. Agen menyebarkan rumor dengan sangat cepat," tegas Robert saat dihubungi.

Robert Rene Alberts bahkan mampu membuktikan bahwa pembajakan Febri Hariyadi hanya sebatas rumor. Sebab hingga saat ini, Muangthong United tidak melakukan komunikasi dengan Persib Bandung.

Baca Juga:

Pelatih Persib Robert Alberts Terima Apapun Keputusan PSSI Mengenai Liga 1

Respons Rumor Febri Hariyadi Diincar Muangthong United, Umuh: Klub Malaysia Juga Ingin Tahu

"Jadi ketika klub secara resmi menghubungi klub kami, baru kami bisa memberikan konfirmasi kabar itu benar atau tidak. Untuk saat ini, itu murni merupakan spekulasi dan murni rumor yang dibuat oleh pihak luar, jadi tidak ada yang perlu dilakukan di kenyataan," jelasnya.

Sebelumnya, kabar pembajakan Febri Hariyadi oleh Muangthong United disebarkan oleh media Thailand. Mereka menyebut bahwa tim berjulukan Twin Qilins itu ingin menjadikan Febri Hariyadi sebagai pemain untuk mengisi slot ASEAN.

Muangthong United sebelumnya kehilangan dua pemain utama Sarach Yooyen dan Adisorn Promrak. Keduanya baru saja dinyatakan pindah masing-masing ke Bangkok Glass Pathum United (BGPU) dan Port FC.

Media tersebut juga menjelaskan bahwa Muangthong United sudah memulai negosiasi dengan pihak Febri Hariyadi dan kesimpulan pembicaraan diharapkan didapatkan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)