Pelatih Persib Sebut Ricky Kambuaya Gejala Hernia, Marc Klok Keracunan Makanan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 Juli 2022
Pelatih Persib Sebut Ricky Kambuaya Gejala Hernia, Marc Klok Keracunan Makanan
Marc Klok. (Media Persib)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali dihadapkan dengan sejumlah permasalahan jelang menghadapi Liga 1 2022/2023. Tidak hanya terkena badai cedera, skuat Maung Bandung bermasalah dengan kesehatan.

Sebelumnya terjadi pada Nick Kuipers yang terserang flu Singapura. Kini permasalahan kesehatan dialami Ricky Kambuaya dan Marc Klok.

"Ricky, dia agak terlihat mengalami gejala hernia. Marc keracunan makanan," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (12/7).

Baca Juga:

Madura United Training Ground Resmi Digunakan

Persebaya Siapkan Skenario Tanpa Marselino Ferdinan

Sementara mengenai Ciro Alves, pelatih asal Belanda ini mengatakan saat ini akan dilakukan pemeriksaan lanjutan menggunakan x-ray. Tujuannya untuk mengetahui perkembangan dari tulang bahunya yang sempat mengalami fraktur.

"Tapi kami ada David (da Silva) yang mungkin baru pekan depan mulai berlatih bersama. Nick sudah berlatih akhir pekan ini, Ezra juga sudah mulai kembali normal. Teja dan Victor tentunya belum siap. Jadi dipastikan tim kami belum lengkap," bebernya.

Terkait mengenai Kakang Rudianto dan Ferdiansyah, pelatih berusia 67 tahun ini memastikan akan memberikan waktu istirahat kepada kedua pemain mudanya itu. Sebab keduanya baru menjalani pertandingan bersama timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2022.

"Mereka akan kembali hari Jumat. Mereka pulang dulu ke rumahnya masing-masing untuk sementara waktu dan hari Jumat nanti mereka dilaporkan akan kembali," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ricky Kambuaya Marc Klok Liga 1 Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan