Pelatih Persib Segera Luncurkan Buku Tentang Sepak Bola

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 19 Agustus 2021
Pelatih Persib Segera Luncurkan Buku Tentang Sepak Bola
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts akan meluncurkan buku. Buku itu mengenai sepak bola berdasarkan pengalaman pribadinya.

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini masih memerlukan waktu untuk menerbitkan karya pertamanya itu. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi alasannya.

"Pihak penerbit masih membahas kapan ini (buku) akan diterbitkan. Karena selama PPKM, sulit untuk menerbitkan itu," ungkap Robert Rene Alberts saat dihubungi.

Pelatih berusia 65 tahun ini mengaku sudah memiliki rencana mengenai karyanya itu. Pertama, diterbitkan lebih dulu melalui platform digital. Setelah itu berlanjut ke tahap selanjutnya.

Baca Juga:

Gelandang Persib Sebut Bali United sebagai Pesaing Terberat di Liga 1

Tak Ada Apa-apanya dengan Eropa, Nick Kuipers: Liga Indonesia 'Gila'

"Jadi, ini buku yang menarik berdasarkan apa kata yang saya dengar dari orang-orang yang sudah membacanya," katanya.

Mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu mengaku merasa antusias untuk membuat buku tersebut. Terlebih, membahas sepak bola di seluruh penjuru dunia.

"Saya merasa antusias, karena saya menceritakan tentang banyak hal mengenai sepak bola di planet ini dan tentunya di Indonesia karena ada beberapa hal yang berkaitan dengan Indonesia," tuturnya.

"Semoga ini bisa membuka pola pikir dari banyak orang. Bercerita juga tentang apa yang terjadi di balik layar sepak bola," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan