Pelatih Persib: Siapa Febri Hariyadi, Saya Tidak Tahu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 September 2018
Pelatih Persib: Siapa Febri Hariyadi, Saya Tidak Tahu
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Nama Febri Hariyadi mulai dilupakan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Kesibukannya bersama Timnas Indonesia menjadi alasannya.

Bahkan dikatakan Mario, pemilik nomor punggung 13 itu seharusnya sudah bergabung dengan timnya pada 10 September sesuai dengan permintaannya karena berkeinginan beristirahat lebih lama usai terlibat di Asian Games 2018 bersama Timnas Indonesia U-23.

Akan tetapi, Febri sudah terpanggil lagi Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9).

"Sudah dua bulan saya tidak bertemu Febri. Jadi siapa Febri? Saya tidak tahu, karena dia tidak ada disini. Setelah dia selesai Asian Games, dia minta libur ke saya sampai tanggal 10 September. Saya berikan karena dia butuh istirahat. Tetapi sekarang dia kembali lagi ke Timnas," ucap Mario Gomez seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Selasa (11/9).

Karena itu, pelatih asal Argentina ini tidak akan memasukkan nama Febri dalam daftar pemain Persib yang dipersiapkan untuk menghadapi Arema FC di pekan ke-21 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung, Kamis (13/9).

"Ketika dia datang, saya akan lihat kondisinya seperti apa. Jadi saya akan lihat kondisi kesiapannya. Tetapi untuk melawan Arema FC, tidak. Karena saya memang tidak tahu soal dia" pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Timnas Indonesia Persib Bandung Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan