Pelatih Persib Soroti Kinerja Bruno Cantanhede

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 13 Februari 2022
Pelatih Persib Soroti Kinerja Bruno Cantanhede
Bruno Cantanhede. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts soroti kinerja salah seorang striker asingnya Bruno Cantanhede saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2).

Pelatih asal Belanda ini menilai seharusnya Bruno Cantanhede mampu menyumbangkan satu dari dua gol yang berhasil diciptakan Persib ke gawang PSS Sleman. Namun, striker asal Brasil itu gagal memanfaatkan kesempatan.

Bruno Cantanhede gagal mengeksekusi tendangan penalti yang didapatkan pada menit ke-27 setelah bek PSS Asyraq Ghufron menyentuh bola dengan tangannya di area kotak terlarang.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United Bantai Bhayangkara FC, Papan Atas Kian Panas

Robert Alberts: Seharusnya Persib Menang 3-0 Lawan PSS

"Bruno seharusnya bisa mencetak gol ketiga seperti yang sebelumnya saya katakan. Karena itu bukan penyelamatan yang spektakuler, tapi tendangan penalti yang pelan," kata Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Meski demikian, Robert Rene Alberts tak sepenuhnya menghakimi pemilik nomor punggung 37 itu. Sebab, Bruno Cantanhede menjadi aktor utama atas lahirnya gol pertama Persib yang berhasil diciptakan Erwin Ramdani.

"Bruno membidani lahirnya gol pertama karena dia menembus pertahanan dan memberikan umpan kepada Erwin untuk mencetak gol," tuturnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Bruno Cantanhede juga beberapa kali mendapatkan banyak peluang untuk bisa mencetak gol. Namun sayangnya, peluang itu tidak menghasilkan gol.

"Bruno memiliki dua kans mencetak gol dan seharusnya dia bisa menyelesaikan itu menjadi gol. Jadi jika melihat penampilannya secara keseluruhan, dia sudah bekerja keras. Tapi dia juga harus lebih efisien," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bruno Cantanhede Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan