Pelatih Persib Tak Buru-buru Isi Slot Legiun Asing Asia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 12 Maret 2021
Pelatih Persib Tak Buru-buru Isi Slot Legiun Asing Asia
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan akan lebih bersabar untuk mendapatkan pemain anyar. Terutama untuk mengisi slot asing Asia pengganti Omid Nazari.

Menurutnya, tidak mudah untuk bisa mendapatkan pemain asing Asia yang memiliki kualitas seperti Omid Nazari. Apalagi yang memiliki gaya permainan yang sesuai dengan keinginannya.

"Dunia ini memang luas, tapi dunia sepak bola tidak sebesar itu karena ratusan agen bisa datang dengan pemain yang sama. Kami mencari pemain yang tepat dengan gaya bermain yang tepat," ungkap Robert Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Baca Juga:

Piala Menpora Dipantau Shin Tae-yong, Teja Paku Alam Enggan Berlebihan

Pelatih Persib Sebut Ferdinand Sinaga Jauh Tertinggal

Tidak hanya performa di lapangan, pelatih asal Belanda ini juga menyoroti pengalaman bermain di Liga yang dibela calon pemain anyarnya itu. Paling tidak, harus bermain di Liga-Liga yang bagus.

"Lalu, pertimbangan nilai kontrak. Itu semua masih berjalan," tegasnya.

Pelatih berusia 65 tahun ini akui masih memiliki beberapa opsi pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Omid Nazari sebagai gelandang bertahan. Seperti halnya Dedi Kusnandar.

"Kami punya Dedi, dia seperti seorang holding midfielder. Tapi memang punya perbedaan kualitas. Kenapa saya datangkan Omid, karena dia memberikan keseimbangan di dalam tim."

"Kami memang kurang akan hal itu, tapi Liga masih belum diketahui. Jadi kami masih punya waktu untuk mencari pemain tersebut," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan