Pelatih Persib Tak Masalah Febri Hariyadi Gabung Timnas Sehingga Absen Kontra Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 April 2018
Pelatih Persib Tak Masalah Febri Hariyadi Gabung Timnas Sehingga Absen Kontra Persija
Febri Hariyadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali harus kehilangan Febri Hariyadi dalam mengarungi Liga 1 2018. Gelandang muda itu harus meninggalkan tim tepat sebelum Persib berlaga melawan Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 2018.

Febri dipanggil Luis Milla untuk menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia yang akan digelar mulai 23 April. Program sebagai persiapan menjalani kejuaraan Internasional, PSSI Anniversary Cup 2018 bersama Uzbekistan, Bahrain dan Korea Utara.

Turnamen segiempat tersebut akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, 27 April hingga 3 Mei. Selain Febri Hariyadi, Luis Milla juga memanggil 23 nama lain.

Dengan jadwal pemusatan latihan dan turnamen tersebut, Febri dipastikan absen di laga melawan Persija Jakarta. Karena laga yang disebut-sebut sebagai el classico Indonesia itu akan digelar pada Sabtu (28/4).

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tidak mempermasalahkannya. Sebab selama ini dirinya tidak pernah terpaku oleh satu pemain.

"Seseorang akan bermain menggantikan dia (Febri)," ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis (19/4).

Menurut Mario, sudah bukan menjadi sebuah kekhawatiran meski Febri tak membela timnya. Sebab sudah cukup sering, pemilik nomor punggung 13 itu meninggalkan tim demi kepentingan negara.

"Kami sudah sering kehilangan satu pemain dan terkadang dia (Febri) adalah pemain yang penting bagi kami. Tapi di tim masih ada pemain lain yang punya kualitas tidak jauh berbeda," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Timnas Indonesia Febri Hariyadi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan