Pelatih Persib Yakin Liga 1 2020 Dilanjutkan, tetapi Setelah Pilkada

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Oktober 2020
Pelatih Persib Yakin Liga 1 2020 Dilanjutkan, tetapi Setelah Pilkada
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum berpikir musim depan. Pasalnya dia yakin Liga 1 2020 bisa dilanjutkan.

Pelatih asal Belanda ini memiliki keyakinan yang tinggi meski kompetisi tertinggi di Indonesia itu belum menemui kejelasan. Bahkan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang ingin melanjutkan kompetisi pada 1 November, tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Baca Juga:

Ardi Idrus Sebut Latihan Persib Bandung Menjadi seperti Tidak Jelas

Liga 1 2020 Belum Jelas, Suporter Persebaya Bonek Beri Usulan

"Kami masih percaya apapun formatnya, itu (Liga 1 2020) akan dimulai lagi," ujar Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (19/10).

Namun dari informasi yang didapatkan, Liga 1 2020 tidak bisa digelar secepatnya. Sebaliknya akan digelar tepat setelah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

"Indikasi terkuat untuk saat ini adalah setelah Pilkada. Polisi akan memberikan izin soal penyelenggaraan liga atau turnamen pada Januari, Februari dan mungkin juga hingga Maret. Dan kami fokus untuk itu saat ini," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan