Pelatih Persija Angelo Alessio Pilih Mudik ke Italia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 16 Juli 2021
Pelatih Persija Angelo Alessio Pilih Mudik ke Italia
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memilih pulang ke Italia di tengah keputusan meliburkan meliburkan skuat karena pemerintah Republik Indonesia (RI) menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, 3-20 Juli 2021.

Alessio tidak sendiri ketika kembali ke Italia. Mantan asisten Antonio Conte ini pulang ke Italia bersama bek Persija, Marco Motta. Hal tersebut diketahui lewat akun instagram Motta @marcomotta47.

Tidak hanya itu saja, kepulangan Alessio ini juga imbas dari kompetisi yang tidak bisa berjalan. Sejatinya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menggelar kompetisi Liga 1 2021/2022 pada 9 Juli lalu. Tapi karena lonjakan kasus COVID-19 akhirnya keduanya sepakat untuk menunda kompetisi.

Baca Juga:

Tinggalkan Indonesia, Marco Motta Tegaskan Komitmen untuk Persija

Melihat Pola Latihan Mandiri Bek Persib Achmad Jufriyanto di Masa PPKM

“Tetap jaga kondisi semua, Jaga diri kalian baik-baik, saya akan segera kembali,” tulis Alessio dalam unggahan di Instagram pribadinya, @angeloalessiofficial Jumat, (16/7).

Senada dengan Alessio, Motta yang juga pulang ke Italia mengaku sudah lelah dengan keadaan yang di Indonesia. Ia pun ingin bertemu dengan keluarganya terlebih dahulu untuk sekedar melepas rindu dengan anak dan istrinya.

"Karena situasi ini belum jelas dan menghormati aturan klub saya dan presiden yang sudah mereka buat untuk meliburkan tim,” kata Motta seperti yang ia utarakan di akun instagram pribadinya.

“Sekarang mungkin saya akan kembali ke keluargaku (di Italia) terlebih dahulu karena saya sangat merindukan mereka," sambung mantan pemain Juventus dan AS Roma tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News Marco motta Angelo Alessio
Posts

4.871

Bagikan