BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku sudah mempelajari kekuatan dari PSM Makassar sebelum pertemuan di babak semfinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4).

Menurut Sudirman, PSM memiliki pemain-pemain yang baik dari segi permainan. Tapi satu yang menjadi catatan dari Sudirman, Juku Eja merupakan tim yang memiliki pressing yang ketat, maka dari itu ia ingin pemainnya bisa mengantisipasi hal tersebut.

Persija dan PSM memang sudah bertemu pada pertandingan perdana fase grup Piala Menpora 2021. Persija menelan kekalahan 0-2 dari PSM lewat gol Patrich Wanggai dan Yakob Sayuri.

Baca Juga:

Persija Kembali Hadapi PSM, Sudirman: Jangan Ulangi Kesalahan

PSS Main di Stadion Maguwoharjo, OC Piala Menpora Imbau Suporter

"Mereka adalah tim yang bagus, PSM memiliki pemain yang baik. Tapi satu yang menjadi catatan saya adalah mereka merupakan tim yang memiliki fanatisme dalam bermain serta loyalitas dalam bermain," kata Sudirman pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan, Rabu (14/4).

"Tidak hanya itu saja, PSM juga memiliki pressing ketat selama pertandingan. Jadi itulah yang harus kita waspadai dari pemain PSM dan pemain-pemain saya harus ada yang bsia mengantisipasi itu," tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Setelah pertandingan ini, PSM dan Persija akan kembali bertemu pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021. Pertemuan kedua di semifinal akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4).