BolaSkor.com - Persija Jakarta akan mendapatkan suntikan tenaga baru ketika menghadapi Barito Putera pada pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 menghadapi Barito Putera, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4).

Pelatih Persija, Sudirman mengatakan bahwa gelandang asing Rohit Chand sudah bisa dipastikan tampil. Pemain asal Nepal itu harus melakukan karantina terlebih dahulu selama lima hari.

Sudirman juga menjelaskan Rohit Chand tidak mengalami kendala apa pun. Sebelum gabung dengan tim, Rohit menjalani agenda bersama Timnas Nepal, sehingga kondisi tetap terjaga.

Baca Juga:

Djadjang Nurdjaman Waspadai Bola Mati Milik Persija

Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan

"Rohit memang baru bergabung tapi kondisi fisik dia tak ada masalah karena beberapa hari lalu main di Timnas Nepal. Insya Allah besok main dengan antusias bawa Persija lolos ke semifinal," kata Sudirman sebelum pertandingan.

Mantan pemain Timnas Indonesia era 1990an ini juga menjelaskan kabar terbaru gelandang andalan Marc Klok. Sebelumnya pemain naturalisasi ini mengalami cedera pada saat latihan sebelum berangkat ke Malang.

"Dalam latihan terakhir Klok sudah kembali bergabung. Ini satu nilai plus untuk kami karena dia adalah pemain yang penting untuk Persija," kata pria yang pernah memberikan medali emas SEA Games untuk Indonesia tersebut.

Persija datang menghadapi Barito Putera dengan status juara Grup B. Dari tiga pertandingan di babak fase grup, Macan Kemayoran berhasil meraih dua kemenangan dan satu kali kekalahan.