Pelatih Persija Berharap Ada yang Menyemangati Timnya di Australia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 11 Februari 2019
Pelatih Persija Berharap Ada yang Menyemangati Timnya di Australia
Persija. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) menghadapi Newcastle Jets. Partai tersebut bakal bergulir di Stadion Hunter Newcastle, Selasa (12/2).

Pada babak sebelumnya, Persija berhasil mengalahkan wakil Singapura, Home United di Singapura. Ketika itu, sebanyak 884 suporter tim ibu kota, Jakmania, hadir langsung di Stadion Jalan Besar.

Saat menantang Newcastle Jets nanti, Jakmania juga diharapkan dapat mendukung Persija. Setidaknya, warga Indonesia di Australia dapat menemani tim berjuluk Macan Kemayoran ini berlaga.

Baca Juga:

Marko Simic dan Sejumlah Pemain Persija Sempat Tertahan di Imigrasi Australia

Ivan Kolev Sesalkan Absennya Lima Pemain Persija Jakarta Kontra Newcastle Jets

"Terima kasih jika ada suporter yang datang ke sini. Kami akan berikan yang terbaik untuk laga esok," kata Kolev.

Keinginan Kolev bersambut. Konsulat jenderal Republik Indonesia (KJRI) Sydney, Australia, telah menyebarkan ajakan untuk mendukung Persija menghadapi Newcastle Jets.

"Ayo dukung salah satu tim sepak bola kebanggaan Indonesia, Persija yang akan bertanding melawan Newcastle Jets dalam babak penyisihan AFC Champions League, Selasa, 12 Februari 2019 di Mcdonald Jones Stadium, Newcastle, pukul 19.00 AEST," tulis KJRI Sydney di laman media sosial.

Persija butuh kemenangan melawan Newcastle Jets untuk melaju ke babak playoff LCA. Apabila kalah, Macan Kemayoran akan berkiprah di Piala AFC.

Persija jakarta Ivan Kolev Liga Champions Asia
Posts

1.188

Bagikan