Pelatih Persija Berharap Andritany, Riko, Novri Tak Melorot Usai Bela Timnas

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Maret 2019
Pelatih Persija Berharap Andritany, Riko, Novri Tak Melorot Usai Bela Timnas
Andritany Ardhiyasa. (Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, berharap tiga pemainnya yang membela Timnas Indonesia bergabung kembali tanpa cela. Jika demikian, ketiganya bisa dipakai Persija dalam partai babak delapan besar Piala Presiden kontra Kalteng Putra di Stadion Patriot, Kamis (28/3).

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan. Andritany bermain penuh dalam laga kontra Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3), yang berakhir kemenangan 2-0.

Sementara Riko ditarik di babak kedua. Adapun Novri baru dimainkan di babak kedua oleh pelatih Timnas Simon McMenemy.

Baca Juga:

Plus-Minus Timnas Indonesia saat Kalahkan Myanmar di Mata Simon McMenemy

Timnas Indonesia Tekuk Myanmar 2-0, Ini Komentar Andritany Ardhiyasa

Menurut Ivan Kolev, ketiga punya peluang dimainkan. Mengingat jarak laga Timnas dengan partai Persija memungkinkan untuk kembali dalam kondisi terbaik.

"Saya harap mereka bisa tune in ya. Apalagi masih ada tiga hari sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra. Mereka terbiasa main sehari dua hari. Saya yakin mereka balik dalam keadaan fit, karena persiapan mereka sangat bagus," jelas Ivan Kolev.

Ivan Kolev perlu komposisi terbaik karena melihat Kalteng Putra bukan tim sembarang. Pasca memastikan promosi, Kalteng Putra berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain top.

"Kami konsentrasi ke laga khusus melawan tim Kalteng karena ternyata mereka adalah tim yang cukup serius, cukup bagus. Kami harus hati-hati sama mereka," terang Ivan Kolev.

Piala Presiden Persija jakarta Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa Riko Simanjuntak Novri setiawan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan