Pelatih Persija Berikan Jawaban Soal Rumor Datangkan Lilipaly

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 04 Maret 2018
Pelatih Persija Berikan Jawaban Soal Rumor Datangkan Lilipaly
Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dan Bali United mendapat jatah untuk menambah tiga pemain lokal. Keputusan itu didapat kedua tim dari operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pasalnya, Persija dan Bali United mewakili Indonesia berlaga di Piala AFC 2018.

Rumor yang beredar Persija bakal merekrut bintang Bali United, Stefano Lilipaly. Maklum, rumor ini beredar karena Lilipaly merupakan mantan pemain Persija di Indonesia Super League (ISL) 2015 lalu.

Sayang, Lilipaly belum sempat menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Persija. Sebab, kompetisi ISL 2015 terhenti akibat konflik sepak bola nasional antara Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi dengan PSSI masa kepemimpinan La Nyalla Mattalitti.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, buka suara terkait rumor tersebut. Menurutnya, Persija tidak mungkin merekrut Lilipaly, karena sang pemain terikat kontrak dengan Bali United.

”Dia pemain bagus. Saya sebelum datang ke Persija, saya lihat dia main di Timnas bagus. Tapi, dia punya kontrak panjang di Bali. Tidak mungkin kami mendatangkannya. Ini sepak bola profesional, saya tidak mau ganggu kontrak dia,” ucap Teco

”Harus punya etika, dia punya kontrak. Tapi tidak tahu (rencana mendatangkan Lilipaly) kalau dia sudah keluar. Dia pemain bagus."

Persija jakarta Bali United Stefano Cugurra Teco Stefano lilipaly Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan