BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio angkat bicara soal lima lawan yang akan dihadapi di seri 2 Liga 1 2021/2022. Skuat Macan Kemayoran akan mengawali seri 2 dengan menghadapi Arema FC.

Pertandingan kontra Singo Edan dijadwalkan digelar di Stadion Manahan, Solo pada 17 Oktober. Lima hari kemudian, Persija meladeni Madura United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Persebaya Surabaya menjadi lawan berikutnya di Stadion Manahan, pada 26 oktober. Persija kemudian menghadapi Persik di tempat yang sama empat hari berselang, sebelum bertemu Barito Putera pada 5 November.

Baca Juga:

Persib Hadapi Bhayangkara FC, Nick Kuipers Bicara soal Ezechiel N'Douassel

Rentetan Hasil Seri Hadirkan Kekesalan, Gelandang Persib Mohammed Rashid Merespons

Angelo Alessio menyadari bahwa jeda antarlaga menjadi tantangan. Ia harus menyusun program yang tepat agar setiap pemain bisa tampil maksimal.

"Tentu kami tahu kondisinya. Kami tidak bisa melakukan program latihan yang berlebih. Penting bagi kami melakukan yang terbaik, yaitu menjalankan latihan yang tepat," kata Angelo Alessio di laman Persija.

"Saya pikir mereka adalah tim-tim yang bagus. Mereka memiliki pemain-pemain yang potensial. Kami butuh melakukan persiapan yang lebih baik lagi untuk menghadapi mereka," tambahnya.

Sementara itu, Persija memutuskan meminjamkan kiper mudanya Risky M. Sudirman ke PSPS Riau. Risky adalah pemain muda yang dipromosikan dari tim junior ke tim utama Macan Kemayoran. Putra dari asisten pelatih Persija, Sudirman, itu pun sempat menghuni timnas U-16, U-18, U-19, serta ambil bagian dalam dua angkatan Garuda Select (1 dan 2).

PSPS sudah sejak beberapa waktu lalu tertarik memakai jasa Risky untuk mengarungi Liga 2 2021. Mereka mengirimkan surat resmi kepada manajemen Persija tertanggal 7 Oktober 2021.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, berharap peminjaman membuat Risky Sudirman berkembang. "Setelah berdiskusi dengan Angelo dan jajaran pelatih, kami sepakat untuk meminjamkan Risky ke PSPS. Di PSPS diharapkan Risky mendapatkan jam terbang dan menit bermain yang lebih banyak, sehingga lebih matang dan berkembang sebagai seorang pemain."