Pelatih Persija Bicara soal Silvio Escobar dan Alasan Mainkan Steven Paulle

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Februari 2019
Pelatih Persija Bicara soal Silvio Escobar dan Alasan Mainkan Steven Paulle
Ivan Kolev. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, angkat bicara soal rekrutan anyar Macan Kemayoran, Silvio Escobar. Ia sedikit memaklumi Escobar tidak menggigit di lini depan Persija.

Silvio Escobar dimainkan Ivan Kolev sejak awal pertandingan pertama Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (26/2) sore, kontra Becamex Binh Duong. Ia ditarik pada menit ke-64 untuk digantikan Novri Setiawan.

Ivan Kolev sejak awal sudah memperkirakan bahwa Silvio Escobar tak kuat bermain penuh. "Escobar, seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Saya mengkhawatirkan kondisinya. Kami akan mencoba memperkuatnya dalam latihan berikut," kata Ivan Kolev.

Baca Juga:

Persija 0-0 Becamex: Macan Kemayoran Gagal Manfaatkan Status Tuan Rumah

Tanggapan Ivan Kolev soal Hasil Imbang Tanpa Gol Persija Jakarta Kontra Becamex Binh Duong

Ivan Kolev juga menjelaskan alasan memasukkan Steven Paulle pada menit ke-88. Bek Prancis itu menggantikan Riko Simanjuntak.

Padahal, Persija sedang butuh gol untuk menang. Apalagi, Steven Paulle sebelumnya juga diragukan kebugarannya.

"Kalian lihat, lawan membuat pergantian. Nomor 11 itu striker murni, jadi mereka ada dua striker. (Binh Duong) juga memainkan umpan silang. Oleh karena itu, saya Paulle masuk supaya bisa berduel bola atas."

"Masuknya Paulle membuat Maman Abdurrahman ke depan, tetap untuk bertahan, sementara Rohit Chand maju untuk membantu serangan. Sebetulnya kami tidak banyak pilihan untuk mengisi lini depan," sambung pelatih asal Bulgaria itu.

Persija jakarta Ivan Kolev Steven Paulle Silvio Escobar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan