BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman membuka peluang untuk menurunkan pemain muda pada gelaran Piala Menpora 2021. Sudirman masih belum mengetahui berapa pemain yang akan dimainkan.

Persija memang memiliki talenta-talenta muda yang sangat berbakat seperti Alfriyanto Nico, Sandi Arta Samosir, Sutan Zico, Salman Alfarid, dan Braif Fatari. Kelima pemain ini menjadi langganan Timnas Indonesia U-19 saat menjalani pemusatan latihan (TC).

Meski berniat menurunkan pemain muda, namun mantan bek Timnas Indonesia era 1990-an ini ingin terlebih dahulu melihat performa pemain selama latihan. Jika memang memungkinkan bukan tidak mungkin pemain muda ini akan bermain pada saat Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

Persija Ingatkan Fans Tak Datang ke Sesi Latihan

Sambut Piala Menpora 2021, Persija Geber Persiapan Mulai 1 Maret

"Memang di Persija ini banyak pemain muda yang punya potensi, apalagi sekarang ada Niko, Sandi, dan masih ada beberapa pemain lagi," kata Sudirman dalam keterangan tertulis yang diterima BolaSkor.com.

"Tapi untuk ke depannya siapa yang akan bermain di Piala Menpora tentunya kita akan melihat perkembangan dalam latihan persiapan selama ini."

"Kalau dalam persiapan ini mereka (pemain muda) punya kontribusi yang baik, tentunya saya akan mencoba memainkan mereka dalam pertandingan," tambah pemain yang pernah memberikan medali emas SEA Games 1991 untuk Indonesia itu.

Piala Menpora 2021 dijadwalkan bergulir pada 21 Maret hingga 25 April mendatang. Fase penyisihan grup bakal berlangsung di empat kota yakni Bandung, Solo, Sleman, dan Malang.