Pelatih Persija Buka Peluang Pindah Klub, Dapat Tawaran Kembali ke Thailand

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 16 Desember 2018
Pelatih Persija Buka Peluang Pindah Klub, Dapat Tawaran Kembali ke Thailand
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Instagram Stefano Cugurra).

BolaSkor.com - Tak kunjung mendapat kejelasan dari Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco membuka peluang menangani klub lain. Arsitek berusia 44 tahun ini mengaku mendapat tawaran untuk kembali berkarier di Liga Thailand.

Teco pernah lama menetap di Thailand. Enam tahun lamanya pelatih asal Brasil ini membesut empat klub berbeda di kompetisi Negeri Gajah Putih tersebut.

Pada 2017 lalu, Teco memilih hijrah ke Tanah Air. Pilihannya jatuh kepada tim ibu kota, Persija. Dua tahun di sini, Teco amat sukses. Tiga gelar pada musim keduanya menjadi pembuktian tangan dinginnya.

Kontrak Teco bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan rampung pada akhir tahun ini. Manajemen Persija pun bergerak lambat untuk memperbaharui masa kerja samanya.

Alhasil, Teco mulai dilirik klub lain. Dari Indonesia, rumor mengarah ke Bali United. Adapun Teco juga menyebut dilirik oleh klub luar negeri.

Baca Juga:

Keuntungan Paling Besar Persija Lahir dari Jakmania Sebesar Rp 5 Miliar

Renan Silva Akan Susul Marko Simic, Jaimerson Xavier, Rohit Chand Cabut dari Indonesia

Meski begitu, Teco memilih untuk mencoba setia. Buktinya, ia memprioritaskan perpanjangan kontrak dari Persija lebih dahulu. Nampaknya, mantan juru taktik Chiangrai United ini tertantang untuk membawa tim ibu kota kembali berprestasi pada musim depan.

"Tawaran pasti ada. Tapi, saya menunggu dari Persija dulu. Ada beberapa tim yang menawar, dari Thailand juga ada," ujar Teco.

Adapun, manajemen Persija memutuskan baru akan mengumumkan hasil evaluasi tim pada 10 Januari 2019. Untuk saat ini, skuat Macan Kemayoran tengah diliburkan.

Stefano Cugurra Teco Persija jakarta Liga 1 Thailand
Posts

1.188

Bagikan