BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, terus mempersiapkan anak asuhnya untuk laga selanjutnya di Liga 1 2018. Sesuai jadwal, Persija akan menghadapi PSIS Semarang.

Laga akan dilakoni di kandang lain PSIS Semarang, Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4). Terbaru, Teco mencari komposisi baru dalam latihan tertutup yang digelar Selasa (17/4).

"Kami sudah siap menang. Hari ini kami sudah melakukan bongkar pasang pemain dalam latihan strategi," kata Stefano Cugurra.

"Jadi siapa yang fit akan bermain melawan PSIS Semarang nanti. Kuncinya, kami harus bekerja keras di kandang lawan," tambahnya.

Belakangan, pelatih asal Brasil ini menurunkan komposisi skuat yang sama. Itu tampak ketika bertemu dengan Johor Darul Ta'zim dan Borneo FC.

Pos penjaga gawang diisi oleh Andritany Ardhiyasa dengan dibentengi Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa.

Hanya Rezaldi Hehanusa, yang tak bisa dipakai untuk laga melawan PSIS karena terkena hukuman akumulasi kartu. Sementara lini tengah diisi Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu. Adapun Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak menyisir di lini sayap untuk membantu Marko Simic.