Pelatih Persija Diberi Ruang Terkait Transfer Olivier Giroud

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 20 Juli 2021
Pelatih Persija Diberi Ruang Terkait Transfer Olivier Giroud
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mendapat ruang untuk mengomentari transfer Olivier Giroud. Penyerang Prancis itu diresmikan AC Milan, Sabtu (17/7).

Giroud diboyong Milan dari Chelsea dengan harga sekitar satu juta euro. Kehadiran Giroud menjadi upaya Milan untuk mengurangi ketergantungannya kepada Zlatan Ibrahimovic.

"Giroud di Chelsea merupakan anak asuh Conte. Milan membuat perekrutan sangat bagus. Giroud adalah pemain yang sangat diinginkan Antonio di Chelsea, serta elemen fundamental untuk gaya permainan kami," kata Angelo Alessio, yang pernah mendampingi Conte di Siena, Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea itu kepada Tuttomercatoweb seperti dikutip dari IlMilanista.

Baca Juga:

Bos Borneo FC Sebut Boaz Solossa Pemain Lokal Termahal

Begitu Spesialnya Benny Dollo dalam Karier Rohit Chand

"Giroud telah merebut Piala FA dan Piala Super bersama Arsenal, ia telah menyakiti kami beberapa kali sebagai lawan. Sehingga pada Januari 2018, kami memutuskan membelinya untuk memperkuat The Blues."

Angelo Alessio percaya Giroud akan memberi manfaat bagi Milan. Meski di awal karier akan kesulitan bekerja sama dengan Ibrahimovic.

"Olivier merupakan striker yang sangat berpengalaman, berbakat dengan teknik bagus dan kepala yang sangat kuat. Milan telah mengamankan pemain yang sangat baik, melakukan pembelian besar. Bagi saya ia akan terus mencetak gol dan gol, bahkan di Serie A. Giroud memiliki kepercayaan besar untuk melakukannya dengan baik juga di Rossoneri. Tentu saja akan melihatnya sulit sejak awal pertandingan, bekerja sama dengan Ibrahimovic di tim (Stefano) Pioli."

Dalam kesempatannya, Angelo Alessio juga bicara soal kariernya di Indonesia. "Sejak tahun ini saya melatih Persija Jakarta di Indonesia. Mantan pemain Juve Marco Motta juga bermain di tim kami. Kami punya skuat yang bagus dan akan berjuang untuk posisi teratas. Ada kepercayaan diri yang sangat besar dan kami tidak sabar menantikan liga dimulai," jelasnya.

Angelo Alessio Olivier giroud Persija jakarta AC Milan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan