Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev Enggan Tertipu Arsitek Shan United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 14 Mei 2019
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev Enggan Tertipu Arsitek Shan United
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev didampingi Steven Paulle. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, enggan tertipu arsitek Shan United soal skuat yang akan dimainkan lawan. Persija akan melawan Shan United di laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (15/5).

Laga ini sudah tidak menentukan bagi Persija, termasuk Shan United. Kekalahan 1-3 di kandang Shan United di partai sebelumnya membuat Persija tetap empat poin dan dipastikan terhenti di fase grup.

"Jangan percaya terlalu banyak. Ia bisa bicara begitu, tapi pasti memainkan skuat terbaik. Saya pun ingin memakai pemain yang dalam kondisi terbaik, apalagi tidak ada pilihan terlalu banyak. Disayangkan kami tidak bisa memainkan Dany (Saputra), (Marko) Simic, tapi saya pikir pemain lain siap," jelas Ivan Kolev.

Baca Juga:

Misi Persija Jakarta di Laga Tak Menentukan: Jaga Nama Klub dan Indonesia

Jaga Image, Shan United Tetap Incar Poin di Kandang Persija

Sebelumnya, pelatin Shan United Min Thu U menyebut bahwa beberapa pemain kunci bakal absen karena mengalami sedikit cedera. Min Thu U enggan memaksakan karena dipersiapkan untuk lanjutan Liga Myanmar.

Ivan Kolev menambahkan bahwa Persija perlu waspada. Pengalaman selama empat tahun di sepak bola Myanmar membuatnya yakin Shan United akan memberi kesulitan.

"Saya tahu, mereka datang ke sini juga ingin menang. Karena itu, laga besok akan menjadi partai berat bagi kami," sambung Ivan Kolev.

Persija jakarta Shan United Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan