BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev tidak mau tergesa-gesa dalam menambah skuatnya untuk Liga 1 2019. Saat ini, tim berjuluk Mancan Kemayoran tersebut sedang dalam kondisi menipis dan ini yang membuat Persija Jakarta kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia itu, Saat ini apa yang sudah ada dalam tim harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik. Meskipun ia merasa ada beberapa posisi tang ditambah, namun kembali harus menunggu dari manajemen.

Tidak hanya itu saja, untuk masalah pemain baru itu pelatih asal Bulgaria ini sudah memberikan rekomendasi kepada manajemen untuk pemain mana saja yang dibutuhkan oleh tim. Bahkan ia mengatakan kalau manajemen sudah mengetahui hal itu.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Harapkan Ini Demi Kemenangan atas Ceres-Negros di GBK

Pelatih Persija Jakarta Tak Ingin Marko Simic Tertinggal Setelah Kembali Bergabung

"Kami selalu bicara sama pengurus, mereka juga tahu semua, semua yang kami cari untuk tim ini. Sekarang kami coba maksimalkan semua pemain kami yang ada disini termasuk pemain muda, tidak ada jalan lain," kata Kolev.

Ketika ditanya posisi mana yang dibutuhkan oleh tim saat ini. Pelatih yang pernah menangani Tira-Persikabo ini tidak mau menjawab. Ia berkata, kalau nama-nama pemain itu sudah diberikan ke manajemen dan biar manajemen yang mengatakan.

"Saya sudah bicarakan itu semua kepada pengurus tim dan mereka sudah tahu semua apa saja yang saya butuhkan. Jadi saya rasa biar pengurus saja yang memberitahukan hal ini kepada publik," pelatih asal Bulgaria itu menambahkan.