Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias Tiba di Jakarta Tanpa Didampingi Dua Asistennya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 September 2020
Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias Tiba di Jakarta Tanpa Didampingi Dua Asistennya
Sergio Farias (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, akhirnya tiba di Jakarta pada Kamis (3/9). Namun sayangnya, Farias tidak datang dengan dua asisten anadalannya Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino yang masih berada di Brasil.

Sebelumnya, kembalinya Farias ke Indonesia terkendala penerbangan dari Brasil yang cukup sulit, karena adanya pandemi COVID-19. Bahkan setelah dapat hasil tes swab pun, mantan pelatih Brasil U-20 itu pun tidak dapat langsung berangkat ke Indonesia.

Nantinya, sebelum kembali memimpin latihan Persija, Sergio Farias akan terlebih dahulu menjalani tes swab sebagai prosedur yang harus dijalani.

Baca Juga:

Osvaldo Haay Kembali Gabung Persija, Rohit Chand Masih Terganjal Penerbangan

Penyerang Persija Marko Simic Sambut Kedatangan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

“Sergio Farias datang sendiri dan tidak bersama dua asistennya. Kami memastikan hal ini tidak menjadi masalah," tutur Presiden Klub, Mohamad Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

"Kami ingin mengoptimalkan pelatih lokal yang ada seperti Ioach Sudirman dan coach Ilham Ralibi yang pada dua musim terakhir turut menangani tim senior. Sergio Farias pun siap bekerja sama dengan pelatih lokal dan membawa Persija juara,” tambahnya.

Lebih lanjut, Prapanca menilai, nantinya Sergio Farias langsung bisa masuk ke menu taktikal saat melatih Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Pasalnya, Sudirman dan Ilham sudah menggenjot fisik pemain pada sejak mulai latihan sepekan yang lalu.

“Saat mulai memimpin latihan, Farias dapat langsung mengoptimalkan program taktik. Hal ini karena coach Sudirman dan coach Ilham telah menggodok fisik pemain pada latihan yang telah berjalan nyaris tiga minggu,” pungkas Prapanca.

Breaking News Sergio farias Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan