Pelatih Persija Jakarta Soroti Penyelesaian Akhir dan Kritik Markas Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Mei 2019
Pelatih Persija Jakarta Soroti Penyelesaian Akhir dan Kritik Markas Barito Putera
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang pertandingan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menyesalkan penyelesaian akhir skuat asuhannya saat dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5). Hal ini seperti disampaikan setelah Persija dipaksa bermain imbang 1-1.

Persija Jakarta mencetak gol lebih dulu melalui Marko Simic pada menit ke-37. Gol dibuat dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Riko Simanjuntak. Keunggulan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Skuat Macan Kemayoran memiliki beberapa peluang namun tak mampu mencetak gol sebelum Barito Putera menyamakan kedudukan pada menit ke-82 melalui sontekan Rafael Feital da Silva.

"Pertama, kami semua sangat menyesal tidak bisa menang. Menurut saya, kami bermain cukup bagus dan pintar," kata Ivan Kolev.

Baca Juga:

Barito Putera 1-1 Persija Jakarta: Hanya Satu Poin untuk Macan Kemayoran

Penyebab Silvio Escobar Bisa Main Lawan Persija Jakarta

"Babak kedua, ada banyak serangan balik berbahaya. Cuma penyelesaian akhirnya di akhir. Kalau bisa mencetak gol bisa lebih bagus," ujar sambung pelatih asal Bulgaria itu.

Ivan Kolev juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap kondisi lapangan. "Ada satu fakta, yang memengaruhi permainan, bukan hanya untuk kami, tapi kedua tim."

"Kondisi lapangan jelek sekali. Susah bermain bola dengan bagus dan modern. Saya mau berterima kasih ke pemain Persija, karena semua memberi yang terbaik di kondisi lapangan seperti itu."

Sementara itu, Tony Sucipto menyebut bahwa hasil imbang harus tetap disyukuri meski kekecewaan wajar dirasakan. "Laga berjalan seru, terjadi jual-beli serangan. Kami punya peluang dan bisa mencetak gol."

"Sayang kami tidak bisa menang. Tapi kami syukuri karena ini laga pertama. Apa yang kami rencanakan berjalan sesuai skema," jelas Tony Sucipto.

Ivan Kolev Persija jakarta Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan