Pelatih Persija Jakarta Targetkan Peak Performance saat Hadapi Ceres-Negros

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 01 April 2019
Pelatih Persija Jakarta Targetkan Peak Performance saat Hadapi Ceres-Negros
Andritany Ardhiyasa dan Shahar Ginanjar dalam sesi latihan di Bacolod. (Media Persija)

BolaSkor.com - Para penggawa Persija Jakarta dalam kondisi yang semakin bagus jelang pertemuan dengan Ceres-Negros di laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4). Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih fisik, Sansan Susanpur.

Itu setelah tiba di Bacolod pada Sabtu (30/3). Skuat Persija telah menjalani latihan pada Minggu (31/3), yang difokuskan pada bertahan dan menyerang.

"Kami sudah melakukan persiapan di Jakarta sampai di Bacolod. Kami datang lebih awal karena perjalanan kami sangat jauh dan menguras tenaga," kata Sansan.

Baca Juga:

Striker Ceres-Negros Top Skorer Sementara, Bek Persija Tak Ingin Kecolongan

Ivan Kolev Langsung Geber Skuat Persija Jakarta dengan Materi Penting di Filipina

Tim pelatih seperti disampaikan Sansan berharap Persija dalam kondisi terbaik saat bentrok dengan Ceres-Negros. Persija tak boleh kalah, lantaran akan memperlebar selisih poin menjadi tiga dari Ceres-Negros.

"Saat ini kondisi fisik pemain berangsur naik. Mudah-mudahan peak performance-nya nanti pas hari H pertandingan," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Ivan Kolev memprediksi laga melawan Ceres-Negros akan berlangsung ketat. Ia berharap gaya bermain Persija punya pengaruh pada hasil akhir.

"Tidak ikut larut dalam permainan lawan. Itu yang terpenting. Ya, akan jadi pertandingan yang ketat. Tapi kami sudah siap dan akan bermain dengan gaya kami sendiri," ujar Ivan Kolev.

"Yang saya selalu katakan kepada pemain adalah bagaimana fokus dan konsentrasi. Juga untuk membuka peluang sebanyak mungkin dalam 90 menit," sambung pelatih asal Bulgaria itu.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan