Pelatih Persija Lihat Titik Lemah SLNA untuk Perjumpaan di Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 07 Maret 2018
Pelatih Persija Lihat Titik Lemah SLNA untuk Perjumpaan di Jakarta
Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, melihat titik lemah Song Lam Nghe An (SLNA) usai bertemu di laga ketiga Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/3). Kelemahan SLNA akan dimaksimalkan menjadi kemenangan ketika kembali bersua.

Setelah bermain imbang 0-0 di kandang SLNA, Stadion Vinh, Persija Jakarta akan gantian menjadi tuan rumah. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3).

Akan tetapi, Teco enggan mengumbar celah untuk bisa memetik kemenangan. "Kami simpan dulu. Nanti akan kami pakai untuk strategi," ujar Stefano Cugurra Teco.

Seperti dijelaskan oleh pelatih asal Brasil itu, Persija akan bersiap secara penuh mulai Jumat (9/3). Khusus pemain yang tidak ikut berangkat menghadapi SLNA di Vietnam berlatih pada Kamis (8/3).

Teco menjelaskan bahwa para pemainnya harus berjuang lebih keras lagi demi kemenangan. "Satu poin yang kami dapat mempunyai arti penting. Sebab kami melawan tim yang punya enam poin (meraih dua kemenangan). Mereka juga sangat bersemangat ketika bermain di kandang."

"Saat kami menjadi tuan rumah, tentu kami harus mendapat tiga poin," terang Teco.

Breaking News Persija jakarta Song Lam Nghe An Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan