Pelatih Persija Marah, Ingin Ganti 8 Pemain Sekaligus Saat Hadapi PSIS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 07 Januari 2022
Pelatih Persija Marah, Ingin Ganti 8 Pemain Sekaligus Saat Hadapi PSIS
Susunan 11 pertama Persija di laga kontra PSIS. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengaku sempat dibuat kesal oleh para pemainnya dalam pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 kontra PSIS Semarang, Kamis (6/1) malam WIB. Alessio bahkan ingin mengganti delapan pemainnya sekaligus saat pergantian babak.

Persija berhasil mengalahkan PSIS dengan skor 2-1 berkat dua gol Marko Simic pada menit 14 dan 68. Sementara gol PSIS disumbangkan Eka Febri pada menit 19.

Meski menang, Alessio tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkan para pemainnya. Bahkan pelatih asal Italia tersebut ingin mengganti delapan pemainnya di babak kedua.

"Di jeda pertandingan, saya sangat marah. Andaikan bisa mengganti delapan pemain, saya akan melakukannya," kata Alessio.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Simic 'Gacor', Persija Kalahkan PSIS

Persija Menang atas PSIS, Angelo Alessio Tidak Puas

Alessio akhirnya memutuskan untuk menarik dua pemainnya, Osvaldo Haay dan Braif Fatari, di awal babak kedua. Mereka digantikan oleh Taufik Hidayat dan Alfriyanto Nico Saputro.

Memasuki pertengahan babak kedua, Alessio menarik Dwiki Arya untuk digantikan oleh Ahmad Bustomi. Tiga pergantian tersebut dinilai berhasil karena Persija bisa menambah satu gol lagi melalui Simic sekaligus memastikan kemenangan atas PSIS dengan skor 2-1.

"Di babak kedua kami bermain lebih baik dan bisa mencetak gol melalui Simic lagi. Saya cukup puas dengan hasil pertandingan, karena kami memang harus mendapatkan tiga poin," ujar Alessio.

Kemenangan atas PSIS membuat Persija naik ke peringkat 6 klasemen sementara dengan 28 poin. Di pertandingan selanjutnya, Persija akan menghadapi Persipura Jayapura pada Selasa (11/1).

Persija jakarta PSIS Semarang Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan