Pelatih Persija Pastikan Steven Paulle Jadi Pemain Cadangan Kontra Becamex Binh Duong

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 25 Februari 2019
Pelatih Persija Pastikan Steven Paulle Jadi Pemain Cadangan Kontra Becamex Binh Duong
Steven Paulle. (Media Persija).

BolaSkor.com - Kondisi fisik Steven Paulle masih belum bugar. Itulah yang menjadi sebab Ivan Kolev selaku pelatih Persija Jakarta enggan menurunkannya ketika menghadapi Becamex Binh Duong pada partai pertama Grup G Piala AFC.

Persija akan menjamu wakil Vietnam itu pada Selasa (26/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Paulle yang baru mengikuti latihan pada Sabtu (23/2) akan menghasi bangku cadangan pada pertandingan tersebut.

"Peluangnya (untuk bermain besar). Tapi, tidak mungkin menjadi starter. Tapi, (Paulle) harus siap," ujar Kolev.

"Sekarang tidak mungkin ada program khusus karena dia baru datang pada dua hari sebelumnya. Dia pasti lelah. Mungkin kita mainkan dia melawan Becamex," kata Kolev menambahkan.

Baca Juga:

Ketum Jakmania: Kalau Krishna Murti Bijak, Kenapa Paling Ramai?

Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Sebut Tiga Klub yang Tak Pernah Sogok Wasit

Kolev mengaku tidak banyak tahu mengenai kondisi fisik Paulle. Tapi, bek asal Prancis itu tetap disiapkan untuk berhadapan dengan Becamex karena Persija tidak punya stok bek tengah selain Ryuji Utomo dan Maman Abdurrahman.

"Karena tidak ada pemain lain. Kita cuma ada tiga, cuma dia (Paulle), (Maman), dan Ryuji. Itu jadi satu-satunya alasan," terang Kolev.

"Pasti ada riskan. Tapi bagaimana, kalau dia (Paulle) out dari grup dan mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu sama Maman dan Ryuji, siapa yang masuk di posisi dia," terang arsitek asal Bulgaria itu.

Steven Paulle Persija jakarta Ivan Kolev Piala AFC
Posts

1.188

Bagikan