Pelatih Persija Ragukan Kondisi Fisik Tiga Pemainnya Jelang Laga Perdana di Piala AFC

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 25 Februari 2019
Pelatih Persija Ragukan Kondisi Fisik Tiga Pemainnya Jelang Laga Perdana di Piala AFC
Konferensi Persi Persija Vs Becamex Binh Duong. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Kondisi fisik tiga pemain baru Persija Jakarta diragukan. Penyebabnya, ketiga personil yang berstatus asing itu baru bergabung dalam beberapa hari. Trio legiun impor tersebut ialah Steven Paulle, Rohit Chand, dan Silvio Escobar.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengkhawatirkan kondisi ketiganya menjelang pertandingan pertama Grup G Piala AFC melawan Becamex Binh Duong. Pertungan menghadapi wakil Vietnam itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2).

Ketiganya baru mengikuti latihan bersama Persija pada Sabtu (23/2). Alhasil, fisik ketiganya masih kedodoran dan belum layak untuk bertanding.

Baca Juga:

Ferry Paulus Targetkan Persija Juarai Piala AFC

Persija Resmikan Kantor Baru yang Disewa Setahun

"Yang saya khawatirkan kondisi Escobar, sama Rohit dan Paulle. Pemain ini bisa cepat kondisi bagus tim kita pasti lebih mudah," ujar Kolev pada konferensi pers sebelum pertandingan.

Arsitek asal Bulgaria itu memperkirakan Becamex akan meyulitkan timnya. Kolev menilai kampiun Piala Vietnam tersebut mempunyai skuat yang berkualitas.

"Besok pasti akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kami. Kami bertemu tim bagus. Saya sempat lihat satu laga mereka. Tim ini sulit, organisasinya juga bagus," tutur Kolev.

"Becamex ini organisasi bagus. Secara fisik pemain kuat. Kita juga ada senjata. Pemain kita saya yakin bisa kasih yang terbaik," terangnya.

Persija jakarta Becamex Binh Duong Ivan Kolev Piala AFC
Posts

1.188

Bagikan