BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menyadari harapan besar suporter pada laga ketiga Liga 1 2021/2022 kontra Persipura Jayapura di Indomilk Arena, Minggu (19/9). Terlebih Persija gagal menang di dua laga sebelumnya.

Persija dipaksa PSS Sleman (1-1) dan PSIS Semarang (2-2) berbagi poin. Persija mampu unggul lebih dahulu dalam dua laga tersebut.

"Kami mencoba menemukan kesalahan di laga sebelumnya. Kami ingin menang, tapi akhirnya tidak. Performa pemain bagus dan mereka yakin untuk laga besok," kata Angelo Alessio, Sabtu (18/9).

Baca Juga:

PSIS dan Bhayangkara FC Raih Poin Penuh

Igor Kriushenko Singgung Konsentrasi Pemain TIRA-Persikabo

Bagi Angelo Alessio, kemenangan sangat dekat bagi Persija. Ia hanya meminta pemain untuk lebih percaya diri.

"Terima kasih kepada suporter atas dukungan mereka. Tekanan normal bagi saya. Ini waktu untuk menang, seperti yang saya sampaikan kami seharusnya menang, tapi karena kesalahan kami imbang."

Kewaspadaan juga diperlukan karena Persipura bukan tim sembarangan meski menelan dua kekalahan.

"Persipura tim yang bagus. Struktur organisasi pemain bagus. Kami harus lebih dan tetap fokus. Kami harus lebih percaya diri."

Sementara itu, Osvaldo Haay menyebut mental tanding Persija bagus untuk laga melawan Persipura. "Mental kami siap. Kami siap memberika yang terbaik. Wajib (hasil maksimal)," jelas Osvaldo Haay.