BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC, pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (14/3). Pelatih Persija, Sergio Farias menyebut laga ini tidak mudah untuk timnya.

Tidak hanya itu saja, Farias juga menyayangkan tidak bisa hadirnya The Jakmania pada pertandingan tersebut. Menurutnya ini sangat merugikan untuk Persija. Namun, ia berjanji akan bermain maksimal untuk bisa meraih tiga poin pada laga melawan Bhayangkara FC.

"Kita punya sedikit hal yang meragukan jelang laga ini karena kita tidak tahu apa pemain keduabelas kita (The Jakmania) bisa hadir atau tidak. Tapi biar begitu kita akan tetap berusaha fokus menjalani laga meski itu tidak mudah," kata Farias pada saat konfrensi pers di Stadion PTIK, Jumat (13/2).

Baca Juga:

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Sebut Lawan Persija seperti Derby di Eropa

Sergio Farias Minta Jakmania Dukung Persija dari Luar Stadion saat Hadapi Bhayangkara FC

Pelatih asal Brasil menyebutkan adanya keuntungan tersendiri ketika laga lawan Persebaya Surabaya ditunda. jeda tersebut dimanfaatkan Farias untuk mengembalikan kondisi fisik pemain yang cedera seperti Otavio Dutra.

"Sebelumnya kita satu pertandingan yang ditunda, yaitu lawan Persebaya. Tapi momen itu kita jadikan kesempatan untuk memperbaiki beberapa hal dalam tim seperti memulihkan cedera pemain dalam tim seperti Otavio Dutra," ujar Farias.

"Penundaan laga Persebaya membuat kita juga punya kesempatan untuk beradaptasi dan melihat bagaimana cara mereka bermain. Kita sejauh ini sudah siap 100 persen hadapi Bhayangkara, kita siap hadapi laga ini tapi sejauh ini. Kita juga masih berharap agar The Jakmania sebagai keluarga besar kita bisa hadir di sini," pungkasnya.

Saat ini, Persija baru sekali melangsungkan pertandingan dengan mendapatkan tiga poin. Sedangkan Bhayangkara FC sudah melakukan dua pertandingan dengan hasil imbang.