BolaSkor.comPersija Jakarta terus melakukan persiapan jelang melawan Bhayangkara FC, pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3).

Jelang laga tersebut, Persija memang memiliki waktu yang lebih lama untuk melakukan persiapan. Laga pekan kedua melawan Persebaya Surabaya harus ditunda, karena tidak dapat izin dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Kepolisian lantaran Virus Corona yang sudah masuk di Indonesia.

Meski begitu, pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, enggan Anggap remeh The Guardian. Ia menilai Bhayangkara FC merupakan tim yang sangat bagus.

Selain itu, Farias juga tidak ingin memikirkan hasil negatif yang didapat oleh Bhayangkara FC pada dua laga perdana Liga 1 2020. Seperti diketahui, Bhayangkara FC mendapatkan dua hasil imbang ketika melawan Persiraja Banda Aceh dan Persik Kediri.

Baca Juga:

Pekan Pertama Liga 1 2020 Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Lawan Persebaya Ditunda, Persija Jakarta Menang 1-0 atas Persija U-20 dalam Uji Coba

“Saya tidak mau pikirkan hal itu, Bhayangkara FC memang memulai pertandingan dengan dua hasil imbang. Tapi saya tahu mereka punya tim bagus punya kualitas kita harus hati-hati juga ketika menghadapi mereka,” kata Farias usai latihan di PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (9/3).

“Tapi di sini kita punya persiapan yang bagus di dalam kompetisi. Kita harus bisa menang di kandang dan di luar, yang penting kita mulai yang baik dan sudah latihan yang bagus. Kita sudah siap untuk hadapi apapun nanti di pertandingan,” tambahnya.

Pada pertandingan perdana lalu, Persija memulai Liga 1 2020 dengan sangat baik. Persija berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (1/3). Macan Kemayoran pun saat ini berada di posisi kelima dengan raihan 3 poin.