BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias mengungkapkan alasannya sangat aktif bermain media sosial instagram belakangan ini. Salah satunya ialah karena keinginan berinteraksi dengan para The Jakmania.

Lewat akun instagram @sergiofarias92, ia membagikan kesehariannya dari mulai menganalisis pertandingan sampai dengan berinteraksi dengan para Jakmania di kolom komentar.

Tidak jarang, pelatih asal Brasil itu membalas komentar Jakmania yang hanya sekadar menanyakan kabar dari sang pelatih. Bahkan sesekali ia membagikan komentarnya tentang Liga 1 yang saat ini sedang terhenti lantaran Virus Corona.

Baca Juga:

11 Pemain Terbaik Persija Jakarta Versi Adixi Lenzivio

Marco Motta Kenang Perjalanan Kariernya Bela Timnas Italia di Olimpiade 2008

"Saya menggunakan Instagram untuk berkomunikasi dengan para penggemar," kata Farias kepada wartawan.

"Kami memiliki jalan yang panjang untuk bisa sukses bersama. Seringkali suporter adalah dasar untuk mencapai tujuan itu," tambahnya.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut sedang berada di Brasil. Belum lama ini ia meninggalkan Jakarta karena tidak ada aktivitas tim di Jakarta. Meski begitu, Sergio Farias mengaku kapan pun siap kembali ke Indonesia.

Mantan pelatih Pohang Steelers ini mengaku masih masih memiliki tanggung jawab dengan Marko Simic dan kawan-kawan dan siap melatih kapanpun jika dibutuhkan.

"Semoga kita semua dilindungi. Saya pun siap kapan saja dipanggil kembali ke Jakarta, karena saya masih terikat kontrak dengan Persija sampai Desember," pungkasnya.