BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias angkat bicara terkait dengan kabar bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan dihentikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI. Menurut Sergio Farias, itu merupakan keputusan yang cerdas.

Namun mantan pelatih Pohang Steelers itu berharap operator liga mengadakan turnamen pengganti. Sekaligus untuk bisa mengisi kekosongan jika Liga 1 2020 benar-benar berakhir.

Seperti diketahui, nasib Liga 1 2020 masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya PSSI lewat rapat Komite Eksekutif (Exco) pada Selasa (12/5) kemarin, PSSI memutuskan bahwa masih menunggu sampai dengan tanggal 29 Mei.

Baca Juga:

Marc Klok Punya Tato David Beckham di Betis Kirinya

Jalani Puasa Perdana dengan Sang Istri, Ini Menu Favorit Berbuka Evan Dimas

“Ya, menurut saya itu sebuah pilihan yang cerdas jika memang harus dihentikan dan ada turnamen pengganti untuk liga,” kata Sergio Farias ketika dihubungi oleh wartawan.

Pelatih Persija asal Brasil itu masih terus memantau perkembangan sepak bola Indonesia dan para pemainnya langsung dari Brasil. Dia berharap kondisi pandemi Virus Corona (COVID-19) bisa segera mereda dan ada kabar baik tentang kompetisi di Indonesia.

“Semoga kita semua dilindungi. Saya pun siap kapan saja dipanggil kembali ke Jakarta, karena saya masih terikat kontrak dengan Persija sampai Desember,” pungkas pelatih yang pernah meraih gelar Liga Champions Asia bersama Pohang Steelers itu.