Pelatih Persija Siap Tantang Persib Sesuai Jadwal

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 20 September 2018
Pelatih Persija Siap Tantang Persib Sesuai Jadwal
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Instagram Stefano Cugurra).

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak terpengaruh terkait desas-desus yang menyebutkan pertandingan timnya melawan Persib Bandung bakal mengalami penundaan. Walaupun belakangan, partai pekan ke-23 Liga 1 tersebut dapat digelar sesuai jadwal.

Persija akan menantang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9) pukul 15.30 WIB.

Sebelum kabar itu beredar luas, Teco telah menyiapkan program kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk bermain sesuai jadwal. Pasalnya, menu latihan pelatih asal Brasil itu bakal berubah jika pertandingan dimundurkan.

"Sekali lagi saya membuat program latihan hari ini untuk pertandingan hari Minggu. Waktu ada keputusan main Minggu, kita sudah siap," ujar Teco, Rabu (19/9).

Menurut Teco, timnya akan dirugikan bila pertandingan harus diundur. Pasalnya pada 28 September 2018, Persija akan kembali bermain kontra Perseru Serui.

"Selasa terlalu dekat lawan Perseru Serui. Buat kami tidak bagus. Kami juga inginnya main Minggu mengingat dua hari tidak cukup recovery pemain," imbuh Teco.

Kabar terakhir menyebutkan, partai Persib Vs Persija telah mendapatkan rekomendasi dari kepolisian untuk digelar sesuai jadwal.

Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Stefano Cugurra Teco
Posts

1.188

Bagikan