Pelatih Persija Siapkan Pengganti Dua Pemain Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 01 Oktober 2018
Pelatih Persija Siapkan Pengganti Dua Pemain Timnas Indonesia
Rezaldi Hehanussa. (Instagram Rezaldi Hehanussa).

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menolak terjebak dalam kebingungan. Padahal, timnya akan kehilangan dua pemain andalan.

Dua pemain Persija, Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa dipanggil Timnas Indonesia. Kesebelasan berjuluk Skuat Garuda itu akan melakoni dua uji tanding melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018 dan Hong Kong enam hari setelahnya.

Meski sedang vakum, ada kabar bahwa kompetisi Liga 1 akan segera digulirkan kembali pada 5 Oktober mendatang. Persija pun bakal kehilangan Andritany dan Rezaldi pada rentang waktu Timnas Indonesia beruji tanding.

Teco telah menyiapkan pengganti yang sepadan. Shahar Ginanjar akan diplot sebagai pengisi pos Andritany di bawah mistar gawang.

"Sekali lagi saya percaya Shahar, meski kemarin sempat jadi cadangan tapi dia serius di latihan. Waktu pemain punya konsentrasi dan kerja keras di latihan pasti dia siap di pertandingan," ujar Teco disadur dari laman resmi klub.

Sementara untuk Rezaldi, Teco bakal memberikan kepercayaan kepada Anan Lestaluhu. Keponakan dari Ramdani Lestaluhu itu kini tengah membela Persija U-19 yang sedang bertanding di Medan, Sumatera Utara.

"Untuk Bule (panggilan Rezaldi) masih ada Anan, ketika Bule dipanggil kami akan kembali panggil dia untuk pulang dari Medan," tutur Teco.

Rezaldi Hehanussa Andritany Ardhiyasa Persija jakarta Timnas Indonesia
Posts

1.188

Bagikan