Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco Bicara Kesiapan Serta Ambisi Kontra PSPS

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Januari 2018
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco Bicara Kesiapan Serta Ambisi Kontra PSPS
Skuat Persija saat menjalani latihan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan membuka kiprah di Piala Presiden 2018 dengan menghadapi klub Liga 2, PSPS Riau di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (19/1). Ini merupakan partai pertama skuat Macan Kemayoran di Grup D.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, enggan menganggap lawan enteng. Klub Liga 2 yang kekuatannya terkikis usai gagal promosi ke Liga 1 tetap dianggap lawan berat.

"PSPS tim yang bagus. Tapi kami akan bermain dengan gaya bermain Persija. Seperti apa? Tunggu saja sebab kami tidak mungkin membeberkannya," kata Teco, Kamis (18/1).

Karena itu, Teco akan menurunkan skuat terbaiknya. Terlebih lantaran Persija ingin memastikan kemenangan supaya lebih enak menjalani sisa penyisihan grup.

"Namun kami siap memenangkan pertandingan. Laga melawan PSPS adalah laga penting. Pemain juga menganggapnya sebagai laga final. Semua pertandingan adalah final karena ekspektasi suporter, the Jakmania yang begitu tinggi kepada Persija. Kami akan berusaha bermain yang terbaik."

Sementara itu soal kondisi skuat, pelatih asal Brasil itu menyebut baik. Tak ada pemain yang cedera usai menjalani turnamen segitiga di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Kami dalam kondisi bagus. Semua pemain juga tidak ada yang cedera," terang Stefano Cugurra Teco.

Persija berkekuatan 31 pemain di Piala Presiden 2018. Tujuh pemain merupakan U-23, sementara sisanya pemain senior.

Dua nama yaitu Rudi Widodo dan Ivan Carlos tak bisa ikut tampil di laga pertama dengan alasan berbeda. Rudi Widodo sedang menjalani ibadah Umroh, sementara Ivan Carlos menyiapkan pernikahannya.

Piala Presiden 2018 Persija jakarta PSPS Riau
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan