BolaSkor.com - Raut wajah pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memperlihatkan kekesalan. Arsitek asal Brasil ini tidak menyukai pernyataan yang dilempar juru taktik PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Rene menyebut Persija seharusnya tidak dapat memakai Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada partai terakhir melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/18). Pelatih asal Belanda itu mendapatkan informasi bahwa tim tamu tidak bisa menggelar latihan resmi pada H-1 sebelum pertandingan.

Disinggung mengenai itu oleh Rene, Teco melempar psywar. "Dia akan menangis besok," ujar Teco di Jakarta Selatan, Sabtu (8/12).

Baca Juga:

Manajer Persija Ikhlas Lepas Teco ke Timnas Indonesia

Kapten Persija Ingin Seluruh Pemain Jangan Anggap Remeh Mitra Kukar

Himbauan Penting Ismed Sofyan untuk Jakmania Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

Persaingan Persija dan PSM di musim ini memanas. Di sisa satu pertandingan tersisa, keduanya hanya berselisih satu poin di klasemen sementara.

Saat ini, Persija berada di puncak klasemen dengan torehan 59 poin. Adapun, PSM membututinya di peringkat kedua dengan 58 angka.

Jika mampu mengandaskan Mitra Kukar, maka Persija akan keluar menjadi juara. Terlepas dari hasil yang didapatkan PSM ketika menjamu PSMS Medan di hari yang sama.

Euforia juara pun telah begitu besar dirasakan Persija. Di berbagai wilayah ibu kota, terbentang spanduk yang mendukung tim berjuluk Macan Kemayoran ini untuk menjadi kampiun.