Pelatih Persija Tak Cap Bhayangkara FC Seperti SLNA yang Tampil Mengecewakan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Maret 2018
Pelatih Persija Tak Cap Bhayangkara FC Seperti SLNA yang Tampil Mengecewakan
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, enggan mencap Bhayangkara FC seperti klub Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA). Sebelumnya, Teco kecewa dan menyebut SLNA merupakan tim yang tidak bermain sepak bola.

Itu ketika berjumpa di laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3). Hal ini tak lepas dari sikap pemain Song Lam Nghe An, yang kerap berjatuhan. Para pemain Song Lam Nghe seakan mengulur waktu agar bisa membawa pulang setidaknya satu poin.

Teco tak mengamini Bhayangkara FC bermain mengulur waktu. Penilaian muncul setelah para pemain Bhayangkara FC kerap berjatuhan, terutama di sisa laga dan beberapa diantaranya langsung berdiri setelah mendapat perawatan, yang memakan waktu.

"Pasti berbeda. Bhayangkara FC mungkin sudah lelah pada menit terakhir. Beberapa pemainnya saya pikir keram," kata Teco.

"Di babak pertama, saya melihat dua tim mau bermain. Berbeda dengan Song Lam, mereka datang dan membuat laga berhanti. Setiap kiper mengamankan bola, ia jatuh dan cedera, tapi tidak dengan kiper Bhayangkara FC," tambah Teco.

Stefano Cugurra Teco melihat Bhayangkara FC sepertinya sudah puas bisa meraih satu poin meski laga ini berstatus kandang. "Mereka mungkin melihat satu poin sudah bagus."

Breaking News Bhayangkara FC Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan