Pelatih Persija Tak Inferior Hadapi Bhayangkara FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 10 Desember 2021
Pelatih Persija Tak Inferior Hadapi Bhayangkara FC
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menyatakan tim asuhannya tidak inferior di hadapan Bhayangkara FC. Persija dan Bhayangkara FC akan saling berhadapan pada pekan ke-17 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12) mulai pukul 17.15 WIB.

Alessio mengatakan Bhayangkara FC merupakan tim tangguh yang diperkuat para pemain berkualitas. Tim berjuluk The Guardian saat ini juga berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara.

Meski demikian, hal itu tidak membuat Alessio gentar. Ia memastikan Persija siap untuk menghadapi Bhayangkara FC.

"Bhayangkara adalah tim yang sangat baik. Mereka ada di puncak (klasemen), pemain mereka sangat berkualitas dan kompak, tapi semua tergantung dengan hasil besok,” kata Alessio dalam sesi pre match press conference yang berlangsung secara virtual, Jumat (10/12).

Baca Juga:

Persija Kehilangan Marco Motta dan Novri, Alfriyanto Nico Saputro Kembali

Bursa Transfer Pemain Liga 2 Dibuka, Ini Aturan PT LIB

Kepercayaan diri Alessio tidak terlepas dari hasil positif yang didapat Persija di dua laga terakhir. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut sukses mengalahkan TIRA-Persikabo (1-0) dan PSM Makassar (3-0).

Menurut Alessio, melanjutkan catatan kemenangan beruntun menjadi tiga kali kala bersua Bhayangkara FC bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. Yang terpenting, menurut Alessio, para pemainnya harus fokus di sepanjang pertandingan.

"Sehingga Bhayangkara mungkin saja bukan menjadi ancaman yang besar bagi Persija. Kami berharap dapat mengalahkan mereka di pertandingan nanti,” tutur mantan asisten Antonio Conte tersebut.

Persija jakarta Bhayangkara FC Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.258

Bagikan