Pelatih Persija Tak Ingin Terkecoh dan Lihat Pencapaian Mitra Kukar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Februari 2018
Pelatih Persija Tak Ingin Terkecoh dan Lihat Pencapaian Mitra Kukar
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, enggan terkecoh dengan Mitra Kukar. Hal ini seperti disampaikan jelang pertemuan dengan skuat Naga Mekes di babak delapan besar atau perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2).

Sesuai kabar sebelumnya, Mitra Kukar akan tampil tanpa tiga pemain. Dua diantaranya karena akumulasi kartu kuning, yakni Mauricio Leal dan Wiganda Pradika. Sementara gelandang Danny Guthrie belum pulih dari cedera.

"Kami akan lihat nanti. Sudah beberapa kali ada berita pemain tidak akan main atau apa. Seperti saat kami melawan Bhayangkara FC, katanya semua pemain Bhayangkara FC akan diisi cadangan, tapi semuanya turun. Ini soal lawan, kami baru tahu daftar pemain lawan di lapangan jadi baru kami pikirkan," jelas Teco.

Sementara itu soal catatan apik Mitra Kukar di fase grup, Stefano Cugurra Teco angkat jempol. Naga Mekes menjadi satu-satunya tim yang tak kebobolan di tiga laga babak grup.

Akan tetapi, itu tak mengurangi keyakinan pelatih asal Brasil. "Mereka tentu bermain bagus dan kami harus respek. Mereka menang dalam tiga laga, harus kami hormati. Selanjutnya bermain di tempat netral bukan kandang Mitra Kukar," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Pasti ingin menang. Semua tim yang ada di delapan besar tentu punya satu target saja, kalah berarti keluar. Jadi harus menang," tegasnya.

Persija jakarta Stefano Cugurra Teco Mitra kukar Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan