Pelatih Persija Tak Masalah Tanpa Rezaldi dan Andritany Kontra Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
Pelatih Persija Tak Masalah Tanpa Rezaldi dan Andritany Kontra Persib
Pelatih Persija, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, tak masalah apabila skuat Macan Kemayoran benar-benar tak bisa diperkuat Rezaldi Hehanusa dan Andritany Ardhiyasa saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (28/4).

Kedua pemain dipanggil ke Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan termasuk PSSI Anniversary Cup 2018. Selain kedunya, pelatih Luis Milla juga memanggil 22 nama lain.

Pemusatan latihan digelar mulai 23 April, namun kedua pemain diperbolehkan merapat 25 April karena Persija menjalani laga terakhir fase grup Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers pada 24 April.

Sementara PSSI Anniversary Cup digelar 27 April sampai 3 Mei. Dalam ajang ini, skuat Garuda proyeksi Asian Games 2018 akan bertemu Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan.

"Ya, memang dua pemain Persija dipanggil, yakni Andritany dan Rezaldi. Tapi pemain Persija tidak dua orang saja. Pasti ada yang ganti dan saya yakin mereka juga bermain bagus," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Petinggi Persija sebelumnya tampak keberatan. Mengingat kedua pemain merupakan sosok penting buat Persija. Apalagi, laga melawan Persib penuh gengsi.

Persija vs persib Breaking News Persija jakarta Persib Bandung Rezaldi Hehanusa Andritany Ardhiyasa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan