Pelatih Persija untuk Liga 1 2021 Masih dalam Tahap Diskusi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 02 Mei 2021
Pelatih Persija untuk Liga 1 2021 Masih dalam Tahap Diskusi
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta baru saja mendapatkan gelar juara Piala Menpora 2021. Tapi nampaknya, Persija bakal mendatangkan pelatih baru guna berlaga di Liga 1 2021. Kepastian ini disampaikan langsung oleh presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Pergantian ini dilakukan oleh Persija lantaran pelatih saat ini, Sudirman masih belum memiliki lisensi A Pro. Kabarnya setiap tim yang berlaga di Liga 1 2021 harus memiliki pelatih dengan lisensi A Pro, sedangkan Sudirman masih A AFC.

"Terkait pelatih, ini lagi masa rehat. Tapi kami sudah membidik beberapa pelatih dan tentunya berdiskusi dengan Coach Dirman dan manajemen. Ada beberapa kandidat pelatih dan nanti akan kami umumkan begitu sudah mengerucut pilihannya," ujar Prapanca.

Baca Juga:

Jika The Jakmania Berulah, Persija Tarik Diri dari Liga 1

Osvaldo Haay Diisukan Hengkang ke Luar Negeri, Presiden Persija: Itu Tak Benar

Sama halnya dengan dengan pemain baru yang akan didatangkan oleh Persija untuk Liga 1 2021. Prapanca mengaku saat ini masih belum bisa memastikan pemain dengan posisi mana saja yang akan didatangkan oleh manajemen tim.

Nantinya, manajemen akan berdiskusi dengan Sudirman untuk masalah pemain ini. Penambahan pemain ini dilakukan usai tim pelatih melakukan evaluasi pasca Persija berlaga di Piala Menpora 2021.

"Tentunya ada, tapi kami sedang rehat. Mungkin nanti minggu-minggu ini kita akan diskusi untuk persiapan di penambahan Liga 1, terlalu prematur untuk berbicara pemain asing A dan B. Biarkan teman-teman menikmati euforia kami menjadi juara Piala Menpora," pungkas Prapanca.

Persija jakarta Breaking News Sudirman Mohamad Prapanca Liga 1
Posts

4.871

Bagikan