Pelatih Persija Yakin Menatap Laga Kontra Shan United Usai Seri Kontra Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Pelatih Persija Yakin Menatap Laga Kontra Shan United Usai Seri Kontra Madura United
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, langsung menatap partai kedua Grup G Piala AFC 2019 dengan penuh keyakinan. Ia percaya skuat asuhan bisa meraih hasil positif.

Hal ini ditunjukkan usai Persija Jakarta menjalani laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3). Laga berakhir dengan skor 2-2 dan Persija tetap memimpin grup dengan satu laga sisa.

Persija ditunggu laga kedua Piala AFC 2019 kontra Shan United pada Selasa (12/3). Laga dijadwalkan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon.

Baca Juga:

Tanpa Komposisi Terbaik, Persija Jakarta Imbang 2-2 dengan Madura United

Rotasi Besar-besaran Kontra Madura United Cara Persija Sambut Laga di Myanmar

"Tentu saja kami ingin menang melawan Shan United," kata Ivan Kolev.

Keyakinan Ivan Kolev tak lepas dari perkiraan bahwa Persija bisa menampilkan kompsisi terbaik dalam kondisi bugar melawan Shan United. Mengingat ia tak menurunkan sejumlah andalan seperti Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Ismed Sofyan saat melawan Madura United.

Sementara Rohit Chand, Bruno Matos, dan Maman Abdurahman baru dimainkannya pada babak kedua. "Kami bisa bermain full (tim) karena kami sudah istirahatkan pemain inti."

"Saya pernah melatih di Myanmar, mereka memiliki permainan keras, namun skill tidak begitu tinggi. Tapi kerja keras di lapangan dengan motivasi tinggi," jelas Ivan Kolev.

Skuat Macan Kemayoran rencananya bertolak ke Myanmar, Sabtu (9/3), dari Jakarta.

Persija jakarta Shan United Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan