Pelatih Persik Kediri: Lolos Ke Babak 8 Besar adalah Bonus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 April 2021
Pelatih Persik Kediri: Lolos Ke Babak 8 Besar adalah Bonus
Persik Kediri Vs Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Persik Kediri akan melakoni partai terakhir Grup C Piala Menpora 2021. Persela Lamongan menjadi lawan terakhir Persik di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Rabu (7/4).

Uniknya, kedua tim masih punya peluang lolos ke babak 8 besar. Meski terbilang sangat tipis, lantaran masih bergantung pada hasil pertandingan PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya di hari yang sama.

Pelatih Persik, Joko Susilo,mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah bagaimana memperbaiki permainan anak asuhnya. Meski ia pun tidak memungkiri, bahwa Andri Ibo dkk masih punya secuil peluang untuk lolos.

"Lolos (ke babak 8 besar) bukan target utama kami. Tapi bagaimana kami harus fokus pada setiap pertandingan," ucap pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Baca Juga:

Siapa Berpeluang Temani Persebaya ke 8 Besar Piala Menpora? Ini Skemanya

Bagi Andri Ibo, Kemenangan Persik atas Madura United Sarat Makna

Pasalnya, Persik Kediri tak hanya dituntut untuk memanjangkan pertandingan kontra Persela saja. Lantaran masih berharap PSS gagal mengalahkan Persebaya pada partai lainnya.

"Kalau pun nanti lolos, kami anggap sebagai bonus. Karena di setiap pertandingan kami ingin fokus dan bermain maksimal," imbuhnya.

Seperti diketahui, Persik dan Persela sama-sama mengoleksi 3 poin saat ini. Jika menang, tim Macan Putih akan mengumpulkan 6 poin dari 4 pertandingan.

Sementara di partai lain, PSS yang mengumpulkan 4 angka berhadapan dengan Persebaya Surabaya yang berstatus juara Grup C dengan 7 poin. Sehingga, jika PSS menang, maka dua tiket ke babak 8 besar akan diamankan dua tim itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Persela lamongan Piala menpora Joko susilo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan