Pelatih Persis Solo Bicara Terkait Peluang Debut Irfan Bachdim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 November 2021
Pelatih Persis Solo Bicara Terkait Peluang Debut Irfan Bachdim
Irfan Bachdim dengan balutan seragam Persis Solo. (Persissolo.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto bicara terkait peluang untuk memberikan debut bagi Irfan Bachdim saat menghadapi Persijap Jepara pada pekan ke-7 Liga 2 Grup C, Selasa (9/11).

Seperti diketahui, Irfan Bachdim adalah rekrutan terbaru Persis Solo pada bursa transfer paruh kedua kompetisi. Keberadaanya memberi warna baru bagi lini serang Persis pada 4 pertandingan sisa Grup C.

Oleh karena itu, melawan Persijap menjadi peluang debut eks penyerang PSS Sleman sebelum Persis secara beruntun menghadapi Hizbul Wathan FC (22/11) dan PSCS Cilacap (30/11).

Baca Juga:

Irfan Bachdim Ingin Bantu Persis Solo Naik Level

Irfan Bachdim Ungkap Alasan Gabung Persis Solo

"Irfan Bachdim menjadi tambahan kekuatan bagi tim kami. Tetapi akan kami lihat kondisinya pada latihan terakhir," ucap Eko Purdjianto saat memberi keterangan pers secara virtual Senin (8/11).

Yang pasti, kehadiran Bachdim membuat banyak opsi untuk penempatan pemain di lini serang. Apalagi, penyerang yang juga sempat membela Persema Malang dan Bali United itu juga multifungsi, bisa sebagai target man, second striker hingga winger.

"Ya semoga saja kondisi semua pemain tidak ada yang cedera. Kami harap semuanya (termasuk Irfan Bachdim) tetap fit untuk turun pada pertandingan melawan Persijap," tambahnya.

Bergabungnya Irfan Bachdim sekaligus menambah kedalaman skuat Persis Solo lebih solid. Di lini serang, Eko Purdjianto masih punya opsi menurunkan Beto Goncalves, Ferdinand Sinaga, Rifaldi Bawuoh, Irfan Jauhari hingga Miftahul Hamdi. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Irfan bachdim Persis Solo Persijap jepara Breaking News Liga 2 Eko Purdjianto
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan