Pelatih Persis Solo Puas dengan Performa Eks Persela saat Uji Coba dengan PSS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 21 Januari 2019
Pelatih Persis Solo Puas dengan Performa Eks Persela saat Uji Coba dengan PSS
Kerja sama Iman Budi (kanan) dengan Azka Fauzi (kiri) merepotkan sektor kanan PSS Sleman yang ditempati Bagus Nirwanto, dalam celebration game di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1). (BolaSkor.c

BolaSkor.com - Persis Solo tak kecewa meski dikalahkan PSS Sleman 0-1 dalam celebration game di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1) sore. Performa Laskar Sambernyawa begitu bagus, meski modal sekali latihan.

Dominasi permainan ditunjukkan skuat besutan Agus Yuwono. Perpaduan lima pemain lawas dan enam pendatang baru membuat babak pertama dikuasai Persis Solo.

Barulah ketika rotasi diberlakukan, PSS Sleman mulai mendapat peluang. Satu gol akhirnya didapat tuan rumah lewat eksekusi penalti Sidik Saimima menit ke-78.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono mengaku puas dengan performa timnya. Para pemain bisa menjalankan intruksi dengan baik meski baru saling mengenal.

Baca Juga:

Cerita Romantisme Suporter Persis dan PSS Sleman Hapus Memori Kelam 8 Tahun Lalu

PSS Sleman Rekrut Eks Persebaya Surabaya dan Mantan Pemain Persib Bandung

"Para pemain sejak awal saya minta untuk tampil enjoy, menikmati pertandingan dan menunjukkan kegembiraan. Alhamdulilah meski kalah, ada perubahan dari cara main Persis," terang Agus Yuwono usai pertandingan.

Ia menilai Iman Budi Hernandi tampil menonjol sebagai gelandang. Mantan gelandang Persela Lamongan ini bergerak ke segala arah. Begitu pula dengan performa Muhammad Zaenuri yang musim lalu main di Liga 1 bersama Arema FC dan Persela.

Selain keduanya, ada pula Susanto yang terakhir berseragam Cilegon United. Duet Zaenuri dan Susanto mampu menggantikan posisi Ikhwan Ciptady dan Asyraq Gufron Ramadhan yang memutuskan gabung PSS Sleman.

"Iman cukup menonjol. Dia membawa perubahan pada permainan tim. Zaenuri dan Susanto cukup bagus, tinggal kita cari satu atau dua stoper lagi. Mereka bisa menggantikan Ikhwan dan Gufron," tuturnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Persis Solo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan