BolaSkor.com - Persita Tangerang akan menghadapi Persela Lamongan, pada pertandingan ketiga Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/9).

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, sebut pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit. Mantan pelatih Bali United ini menambahkan, Persela berubah menjadi tim yang kompak ketika ditangani oleh Iwan Setiawan.

"Persela secara keseluruhan, saya tahu coach Iwan sangat luar biasa dalam taktikal. Mereka kompak secara tim dan sangat solid. Mereka banyak pemain muda, mengandalkan power dan kerja sama tim yang baik," kata Widodo dalam konferensi pers virtual sebelum peratndingan.

Baca Juga:

Widodo C Putro Sanjung Irsyad Maulana Usai Cetak Gol Spektakuler

Turunkan Pemain Asing, Persebaya Optimistis Tiga Poin Kontra TIRA-Persikabo

Meski begitu, Widodo tetap optimistis bisa meraih kemenangan. Persita terus melakukan latihan dan evaluasi terutama setelah terakhir kalah 1-2 dari Persib Bandung.

"Kami evaluasi dan terus berlatih setelah kekalahan lawan Persib, mana-mana yang harus diperbaiki. Karena sepak bola kan berkembang terus. Kompetisi ke depan lebih kompetitif, sehingga perbaikan ini dan mungkin rotasi pemain sangat diperlukan," papar Widodo.

Persita sejauh ini baru meraih tiga poin dari dua laga. Laskar Cisadane meraih kemenangan atas Persipura Jayapura (2-1), dan kalah dari Persib Bandung (1-2).