Pelatih Persita Bersyukur Bisa Raih Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2022

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 21 Juni 2022
Pelatih Persita Bersyukur Bisa Raih Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2022
Aksi penyerang Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi, saat menghadapi Dewa United FC di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/6) sore WIB. (Media Persita)

BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, bersyukur timnya bisa meraih kemenangan perdana di Grup A Piala Presiden 2022. Tim dengan julukan La Viola tersebut mengalahkan Dewa United FC, 2-1, di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/6) sore WIB.

Sebelumnya, di dua laga awal, Persita dikalahkan PSIS Semarang (1-6) dan PSS Sleman (0-2). Kemenangan ini dinilai Alfredo Vera jadi jawaban atas usaha keras para pemainnya di lapangan.

"Kami memang kelihatan lebih kompak dan bagus. Di babak pertama, kami mempunyai banyak peluang mencetak gol dan akhirnya bisa unggul terlebih dahulu," kata Alfredo Vera, Senin (20/6).

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Kalahkan Dewa United FC, Persita Raih Kemenangan Perdana

Dewa United FC Belajar dari Kekalahan Kontra Persita Tangerang

Persita memang unggul terlebih dahulu melalui Ramiro Fergonzi pada menit 45. Namun, tiga menit berselang, Dewa United FC berhasil menyamakan kedudukan via Karim Rossi.

Persita kemudian melakukan start bagus di babak kedua sehingga tercipta gol kedua mereka yang dilesakkan Abu Rizal Maulana, saat laga belum genap berjalan satu menit.

"Babak kedua dari awal kami seperti di babak pertama, bisa cetak gol. Ada beberapa peluang, tapi syukur kami memenangi pertandingan ini," tutur Alfredo Vera.

Kemenangan ini untuk sementara mengantarkan Persita ke peringkat tiga Grup A dengan poin 3. Di laga berikutnya yang merupakan partai pamungkas bagi mereka, Persita akan bertemu Persis Solo, Senin (27/6).

Persita Tangerang Dewa United FC Angel Alfredo Vera Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan